Liburan sejenak yuk...



Ada kerjaan tengah malam yang mesti diselesaikan.
Daripada bengong di kantor nunggu lewat tengah malam tiba, kuputuskan mampir bentar ke bioskop yang nangkring persis samping kantor di bilangan Kuningan.

Film ini sederhana.
Namun moral ceritanya cukup kuat. Setidaknya itu menurut daku yang awam soal per-peleman.(Terlepas dari pemeran utama wanitanya yang bening-bening . Hmmm…Kate Winslet sama Cameron Diaz. Yaah netes deh air liurnya... :P ).
Ada yang mencinta seseorang begitu rupa. Walau pedih hati menghadapi kenyataan diri bertepuk sebelah tangan karna cinta tak berbalas.
Pelajaran yang bisa dipetik dari pelem ini, kita senantiasa dituntut untuk menghargai diri sendiri. Berikanlah cinta pada orang yg layak diberi cinta dan menghargai cinta kita….(Hallahh…dangdut abis :P)

Tapi yang jelas karakter tokoh Graham di pelem ini diperankan sangat apik oleh Jude Law. Graham digambarkan sebagai sosok pria yang berperasaan halus , berperangai lembut , punya sikap yang santun terhadap wanita dan juga seorang ayah yang sayang banget sama keluarganya . Daku kok seperti menemukan pantulan diriku ketika bercermin yaa...Asli gue bangett gitu lohh….kekekekekkk…narsis genee…
(NB : bagi yang hendak melayangkan protes atau yang ingin mengutarakan ketidaksetujuannya, maaf keputusan juri tidak bisa diganggu gugat! )

The holiday layak untuk ditonton...

Comments

dD - Leadya said…
Ass. Wr. Wb.
pa kabarnya pak? semoga baik2 aja dan si dede juga baik selalu.

pelem THE HOLIDAY ane juga dah nonton. tapi berhubung males & gak ada temen ke bioskop, ya nontonnya lewat dvd temenku aja. lumayan gratis. tapi ya itu dia...bajakan jadinya gambarnya gk bersih (gratis kok mo enak).

lutju juga ya klu kita bisa mengalami hal seperti film itu. berani nekat ke negri yg amat asing bagi kita, gak kenal ama orang di sana sama sekali, eh malah bertemu ama belahan jiwa (apa bener ya?).

btw, A...jangan narsis yg berlebihan dunk. kacian si dede gak ntar kehabisan ide untuk banggain abinya :p
Anonymous said…
wah sepertinya saya harus banyak belajar sama ini film nih...bentar mo nyari tempat pinjeman dulu :)

Popular posts from this blog

Met Ultah Jakarta

Semua Tentang Empat

Belajar dari Kisah Tragis Nisza Ismail dan Wang Yue