Tontonan (O=U)



Most of us only care about money makin'
Selfishness got us followin' our wrong direction
Wrong information always shown by the media
Negative images is the main criteria
Infecting the young minds faster than bacteria
Kids wanna act like what they see in the cinema
...(Where Is The Love, The Black Eyed Peas)

Reza (9) Siswa kelas III SD di Bandung menghembuskan nafasnya yang terakhir dipangkuan ayahnya.Tangan kirinya lunglai dan membengkak. Kemungkinan ada syaraf yang terjepit.Belakangan diketahui bahwa Reza di "Smack"tiga orang temannya.Menurut pengakuan tiga temannya, kedua tangan Reza diplintir ke belakang kemudian ditindih bersamaan.

Begitu juga halnya dengan Maryunani, Siswa Kelas III SDN Wates 4 Kulonprogo terpaksa di rawat di RS setelah ia bersama temannya menirukan gaya pegulat bebas ala Smack Down yang mereka tonton di TV. Maryunani terjatuh dan kepalanya terbentur ke lantai.

Ah, sampai kapan berita-berita miris kayak begini terus berulang.Mau nunggu sampai korban jatuh berapa banyak nih, agar bisa menggugah hati nurani Bapak Bapak disana yang berwenang. Hanya karena demi mengejar rating, yang ujung-ujungnya tentunya duit, apa saja dilakukan termasuk menyiarkan acara kekerasan yang tak patut ditiru anak-anak.
***
Pas Famili gathering Sabtu kemarin, si Fikhar (baca:anakku) juga takjub banget melihat badut yang bisa menyemburkan api dari mulutnya. Kayaknya dia ingin banget mencontoh deh, makanya tuh anak tak cepat-cepat diajak pulang.Akibatnya, Door Prize tiket ke Bali PP plus akomodasi selama 3 hari 2 malam untuk 2 orang yang seharusnya jadi milik, hangus deh!. Karena pas dipanggil untuk menerima hadiah ternyata daku udah pulang duluan. Duh, koq tega-teganya tuh panitia batalin hadiah :-)

Comments

dahlia said…
buseeet napa bahasa jepun geneh isi blog elo di kompi gw?!!!
ke BALI ?? mauuuu
eh tanggal 9 desember 2006, gw bandung!!! kita family gathering nyoook. liat di forum blogfam ya, ada acara di common room
Anonymous said…
wah kalau keselek tu gimana ya????

Popular posts from this blog

Met Ultah Jakarta

Semua Tentang Empat

Belajar dari Kisah Tragis Nisza Ismail dan Wang Yue